Keindahan Wisata Air Terjun Nungnung

nungnungBali merupakan surganya destinasi wisata di Indonesia, Bali menjadi pulau yang ingin dikunjungi para pecinta wisata baik dalam maupun luar negeri. Bali sangat terkenal dengan wisata pantainya, banyak pantai yang terkenal di Bali seperti pantai Kuta, Sanur dan lain sebagainya. Selain tempat wisatanya, Bali juga dikenal dengan budaya seperti tarian, upcara dan lain sebagainya. Namun apabila anda berkunjung ke Bali jangan lupa untuk mengunjungi indahnya air terjun Nungnung. Air terjun menjadi salah satu pilihan wisata di Bali yang dapat anda pilih, karena air terjun Nungnung ini memiliki keindahan yang luar biasa.

Air terjun Nungnung terletak di desa Plaga kec. Petang masih satu wilayah dengan Jembatan tukad Bangkung. Petang memiliki udara yang sangat sejuk dan sangat cocok dijadikan sebagai agrowisata dengan hamparan tanaman hijau dan persawahan yang asri. Ketika anda telah bertemu dengan tanda “Nungnung Waterfall” maka anda sudah sampai ke air terjun Nungnung dan segera menuju lokasi parkir untuk memarkirkan kendaraan anda. Begitu memarkirkan kendaraan, anda akan langsung merasakan udara yang begitu sejuk kemudian anda harus berjalan kaki untuk sampai ke air terjun Nungnung. Sepanjang perjalanan, anda akan disuguhkan dengan pemdangan hijau yang begitu indah. Untuk menuju air terjun dengan berjalan kaki, anda tidak perlu melewati jalan jalan yang terjal, karena telah tersedia tangga untuk menuju air terjun.

Untuk sampai ke air terjun Nungnung, anda bisa menempuh waktu sekitar 1 jam 15 menit dari kota Denpasar kemudian menuju arah utara yaitu tujuan Sangeh – Petang. Dari objek wisata Sangeh, air terjun Nungnung ini ditemuh dengan jarak sekitar 20 km. Jalannya bagus dan lancar serta terdapat rambu rambu menuju lokasi yang sangat jelas.

Tertarik dan penasaran ingin tau lebih jauh pesona air terjun Nungnung ?? Yuk liburan aja ke Bali.

Leave a Reply

%d bloggers like this: