Bersantai dengan Sepeda Gunung

Bagi sebagian orang, berlibur dengan cara bersantai bersama keluarga sambil menikmati alam mungkin akan menjadi aktivitas yang akan sangat menyenangkan untuk dilakukan. Bila anda tertarik, anda bisa mencoba aktivitas bersepeda sambil menjelajahi pegunungan hijau di Bali.

Ini akan sangat menyenangkan karena anda sekeluarga bisa berolah raga sekaligus menikmati indahnya keindahan alam pulau dewata yang tidak ada duanya. Bali tidak hanya memiliki pantai yang indah dan terkenal di dunia, namun masih banyak pemandangan alam lainnya yang tentunya bisa anda nikmati saat berlibur.

Tertarik untuk mengikuti aktivitas menjelajah sepeda di pegunugan ? anda kini bisa mencobanya dengan teman-teman maupun keluarga. Di harga normal, anda biasanya harus membayar  dengan harga yang cukup mahal, namun kini kami menyediakan voucher khusus bagi anda dari harga Rp. 270.000 sampai dengan Rp. 695.763 perorang.

Cukup murah bukan? bayangkan, dengan harga sekian anda sudah mendapatkan fasilitas lengkap seperti ¬†transportasi ac, sarapan saat berangkat, pemandu profesional, makan siang prasmanan, dan perlengkapan bersepeda yang lengkap dan terjamin keamanannya. eitss..jangan salah…bukan itu saja teman-teman, ada asuransinya juga lho :-)

Lengkap banget bukan? udah gak sabar mau nyobain? lihat info lengkapnya di halaman berikut ini tentang alam mountain cycling. Jangan lewatkan harga promo ini ya!
spesial tips dan info menarik tentang  bersepeda:

Gunakan pelindung kepala berupa helm sebagai pelindung yang paling utama. Hal ini karena bagian kepala adalah bagian yang paling penting dan paling riskan saat mengalami bersepeda.

Untuk olaharaga rekreasi, bersepdeda juga dapat membantu anda dalam memperkenalkan alam sekaligus melatih fisik mereka agar dapat tumbuh berkembang lebih baik. Aktivitas olahraga di luar ruangan seperti ini bisa membantu perkembangan fisik anak.

Gunakan pakaian olahraga yang nyaman bagi anda saat bersepeda dan pakailah sepatu olahraga untuk menghindari cedera. Untuk perlindungan kulit, gunakan cream sunblok. Bersepeda mulai dikenal sejak awal tahun 1400 dan seseorang bernama giovani fontana adalah orang yang dikenal paling berjasa dalam sejarah sepeda.
13_2

Leave a Reply

%d bloggers like this: