Aktivitas Seru Saat Berlibur di Bali (Bag.2)

imagesKutaraya.com. Melakukan berbagai aktivitas seru saat berlibur di Bali pastinya bisa menjadi sangat menyenagkan dan tak terlupakan bagi anda.Soo..untuk selanjutnya anda bisa memilih beberapa aktivitas  berikut ini dan anda sesuaikan dengan minat dan hobby anda.

  • Menghilangkan kejenuhan dengan aktivitas bersepeda di alam bebas atau persawahan. Untuk kegiatan yang satu ini, akan sangat cocok bila dilakukan secara bersama-sama dengan keluarga atau orang terdekat anda. Apalagi di Bali banyak sekali area lokasi yang bisa anda pilih untuk melakukan aktivitas bersepeda ini. Contohnya di daerahUbud. Suasananya pasti akan sangat sejuk dan nyaman buat anda dan keluarga anda.
  • Mencoba aktivitas petualangan. Untuk aktivitas petualangan ini, anda bisa bagi menjadi beberapa bagian. Misalnya petualangan safari di hutan, petualangan safari kebun biantang, ataupun juga petulangan berupa permainan outbound. Anda bisa memilih dan menentukannnya bersama-sama seluruh anggota keluarga anda.
  • Mencoba trekking kebeberapa objek pilihan menarik di Bali. Untuk aktivitas yang satu ini, sebaiknya andaharus mempersiapkannya dengan matang. Mengapa ? Karena untuk aktivitas yang satu ini biasanya akan memerlukan tenaga dan kondisi kesehatan yang cukup prima. Bagi anda yang belum pernahmelakukan kegiatan trekking ke gunung atau loakasi lainnya, anda juga tidak perlu khawatir karena ada banyak jasa pemandu yang bisa anda gunakan untuk memandu anda dalam melakukan aktivitas trekking ini. Satu hal yang sangat menarik dari kegiatan trekking ini adalah kepuasan saat kita bisa mencapai puncak suatu gunung dan melihat sunset disaat pagi hari. Apakah anda bisa membayangkankeindahan panorama diatas suatu puncak gunung ?

Leave a Reply

%d bloggers like this: